AROMA PRIA
 
Kita mundur sedikit untuk melihat kalau Chi Soo datang ke rumah Eun Bi lebih dulu dan melihat Eun Bi memanggil bayangan dirinya meninggalkan ayah, “Jangan pergi! Jangan pergi!” Ia meninggalkan rumah  Eun Bi dan mulai menangis, karena apa yang dilihatnya mengingatkannya pada ibunya. Memegang sebuah foto, ia pun menangis dengan cara yang sama.
Ia pun berbalik dan kembali ke rumah Eun Bi, tapi sayangnya ia terlambat. Ia ternganga melihat Kang Hyuk menghibur Eun Bi dan wajahnya terlihat terganggu melihat Eun Bi tersenyum di pelukan Kang Hyuk.
Chi Soo pergi, sekarang ia marah pada airmata yang terlanjur dikeluarkannya. Ia menyeka air matanya dan membuang saputangannya ke tanah.
Akhirnya ia hanya melamun di Cha Coffe dimana temannya Hyun Woo bekerja. Chi Soo bertanya apakah guru magang mereka itu sudah menikah dan Hyun Woo berkata tidak, bahkan Eun Bi tidak punya pacar.
Ia bertanya pada Hyun Woo: jika seseorangnya seseorang-seseorang meninggal dan seseorang-seseorangnya itu menangis dan dipeluk oleh seseorang yang lain, kemudian ada hubungan apa seseorang itu dengan seseorang yang lain? lol. Waduh Chi Soo ni omongannya ga jelas sama sekali.
Ia akhirnya berkata kalau ayah guru magang mereka sudah meninggal dan ia menangis di pelukan pria lain, jadi …..apa artinya itu?
Hyun Woo berpikir kalau pertanyaan itu tidak penting bagi mereka berdua. Jika situasinya seperti itu, “Mungkin ia hanya menghiburnya.” Chi Soo tampak tercengang mendengar kata baru yang tidak pernah ia dengar sebelumnya. Ia berjuang untuk mengulanginya, “M…menghibur….?
Eun Bi bersiap untuk pergi kerja di rumah ayahnya. Ia berhenti ketika melihat sikat gigi yang telah rusak di kamar mandi. Ia memperkuat dirinya untuk menemui Kepala Sekolah karena telah memukul Chi Soo dengan bola voli dan berjalan keluar kamar mandi.
Tapi ia tidak melihat ada seseorang yang tertidur di bawah tangga. Ia melihat sebuah kaos kaki di tanah diluar pintu, ia pun memungutnya. Ia dengan berani membauinya, mengernyitkan hidungnya dengan ngeri, “Ayah?!”
Baca lanjutannya di link ini yaaa 😀